Penutupan Layanan CBN Cable Internet (Wed, Jun 4 2014)
  NEWS | TECH |TRAVEL |SHOPPING |ENTERTAINMENT |HEALTH |MAN |WOMAN| MAP |  
 
 
   
Travel News  
 




Mau Tahu 300 Destinasi Keren Indonesia, Tunggu di JCC!
Travel News Tue, 30 Apr 2013 11:00:00 WIB

Jakarta - Destinasi wisata dari Sabang sampai Merauke sedang bersiap-siap untuk memamerkan pesonanya dalam Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara 2013 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Sekitar 300 destinasi pun siap unjuk gigi dan menarik perhatian wisatawan.

Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara merupakan event tahunan yang di desain khusus untuk destinasi indonesia. Peserta yang akan ikut memeriahkan acara ini meliputi dinas pariwisata provinsi, kabupaten, dan kota di seluruh Indonesia, pengelola tempat wisata, hotel dan biro perjalan wisata.

"Kegiatan Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara ini sudah jelas targetnya. Apalagi untuk menyambut liburan sekolah," kata Dirjen Pemasaran Pariwisata Kemenparekraf, Esthy Reko Astuti, dalam acara Technical Meeting & Sosialisasi Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara 2013 di Gd Sapta Peaona, Balairung Susilo Soedarman, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Senin (29/4/2013).

Untuk ke-11 kalinya GWBN digelar. Tahun ini bertepatan juga dengan menjelang liburan sekolah.

GWBN akan dilaksanakan pada tanggal 23-26 Mei 2013 di Jakarta Convention Center (JCC). Lebih dari 300 destinasi di Indonesia akan dipamerkan dalam acara ini. Event ini juga akan diikuti oleh 250 peserta.

"Sampai saat ini sudah ada 120 peserta yang daftar dari seluruh Indonesia dan nanti masih ada lagi yang menyusul," kata Sukur Saka selaku Presiden Direktur PT Wahyu Promocitra yang bekerja sama dengan Kemenparekraf dalam melakukan acara ini.

Sukur menambahkan, GWBN ini khusus untuk Indonesia, bukan peserta dari luar negeri. Tapi untuk undangan dan pembeli, GWBN juga akan menarik wisatawan internasional.

Selain itu, GWBN diharapkan bisa menjadi referensi untuk mencari destinasi liburan sekolah serta sarana pendidikan anak-anak. Oleh karena itu, dalam acara ini juga akan diadakan pertunjukan budaya, festival tari daerah, peragaan busana pengantin, serta peragaan busana batik untuk anak-anak.

"Diharapkan untuk semua peserta mempersiapkan brosur, paket wisata yng ditawarkan, dan semuanya dengan sangat menarik," papar Esthy.

GWBN juga akan dibanjiri diskon dan paket perjalanan menarik khusus di Indonesia. Nanti GWBN juga akan mengundang sekolah-sekolah.

Pengunjung bisa masuk ke GWBN secara gratis dan mulai memilih destinasi dan paket perjalanan di Indonesia yang diinginkan dengan harga yang menggoda.

Sumber: detikcom




Other articles

Pesawat Wisata Luar Angkasa Bertiket Rp 1,9 Miliar Ini Mulai Tes Terbang
Tue, 30 Apr 2013 10:37:00 WIB
Cipta Gelar, Desa Asli Banten Kidul Berumur 600 Tahun
Mon, 29 Apr 2013 11:08:00 WIB
Tak Hanya Singapura, Kini Indonesia Juga Punya Science Centre
Mon, 29 Apr 2013 10:59:00 WIB

 

 
VOA News Fajar.co.id DNA Berita SuaraMerdeka
 
 
1972


adalah tahun di tetapkannya pulau Onrust sebagai kawasan Pelestarian Sejarah


(Travel Club)


 
Special Promo
 
Wed, 01 Oct 2014 13:44:00 WIB
Diwali/Deepawali Delight di Cafe Gran Via
Festival of the Lights

 
Let's Go To
 
Thu, 11 Nov 2010 07:29:00 WIB
GARUT

  [ View Map ]